Selasa, 06 Maret 2012

Jeli Membidik Lewat Sudut Pandang

Seperti yang terlihat pada foto-foto ini tidak ada batasan kreatifitasnya ketika mengabadikan arsitektur . Lama atau baru kuno atau modern suatu bangunan memiliki sesuatu hal untuk ditonjolkan dn ada kalanya semakin jelek suatu bangunan akan semakin besar potensi untuk mendapatkan foto abstrak arsitektur yang menawan.
kuncinya pada suatu foto apapun adalah mengeksplorasi setiap sudut posisi bidik dan jarak fokus untuk memastikan anda sudah menguras potensi obyek. Kondisi cahaya juga bisa mempengaruhi kesan pada foto jadi melakukan pemotretan pada hari yang berbeda akan membantu memaksimalkan mendapatkan foto yang sempurna.
1. Arsitek sering menggunakan penggulangan elemen dan bentuk mencipakan kesan kesederhanaan dan koherensi pada bagunan yang dirancang. sebagai fotografer anda bisa memanfaatkan hal ini.





2. Pola merupakan alat lain bagi arsitek dan mengisolasi area ini akanmenghilangkan kesan konteks apapun sehingga menghasilkan komposisi menawan. foto bangunan initerkesan futuristik.




3. Sepiral juga obyek yang bagus sementara warna cahaya lampu dan warna krom pada fiting lampu membuat semuanya terlihat setajam silet dan ultra modern seperti pada foto ini





4. Malam merupakan waktu yang tepat untuk mengabadikan foto abstrak arsitektur karena disaat gelap tampilan bangunan biasanya akan berkurang hingga yang terlihat hanyalah garis-garis bentuk dan struktur

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: