Selasa, 10 April 2012

Keuntungan Blackberry untuk Pembisnis

Sudah tidak asing bukan dengan yang namanya Blackberry,Smart Phone yang satu ini memang menghebohkan untuk orang awam.Bukan suatu hal yang baru kita dapat chating,berkirim foto melalui handphone sejak tahun 2007  sudah bisa lho,saya sendiri sering melakukan kirim-kiriman chating ataupun foto dengan tarif yang murah.Dulu waktu hebohnya applikasi Mig33 sampai ke Mixt sudah mulai berkembang komunikasi yang lebih murah daripada sekedar sms.Apalagi waktu awal-awalnya internet wap keluar,saya masih ingat tarifnya tidak terlalu mahal untuk chating di handphone asal tahu caranya.
Saya baru saja menggunakan SmartPhone ini,awalnya kurang srek tapi ternyata memang SmartPhone ini menjawabnya.Seperti apa keuntungan Blackberry untuk pebisnis?
1.Koneksi Jalan Terus
Dengan koneksi yang tampa putus alias real time,akan memudahkan melakukan kontak baik dalam satu negara bahkan diluar negara.Dengan adanya fitur bbm,email,yahoo messenger,dan belum lagi ditambah dengan website socialnetwork seperti facebook dan twitter tentu saja akan mempermudah bisnis kita.
2.Blackberry banyak dimiliki orang-orang penting
Setelah hebohnya yang namanya bbm,pebisnis bahkan konglomeratpun menggunakan Blackberry.Entah bisa pakai atau tidak,yang penting punya.Biasanya mereka juga bisa menggunakan fasilitas BBM alias Blackberry Messenger.Dengan menjadi teman orang pintar kan kita bisa mendapat ilmunya.
3.Blackberry mendukung fitur office
Program Office yang tidak asing seperti Ms.Word,Ms.Exel,dan Powerpoint.Tak ketinggalan format ebook pdf juga dapat dibuka dengan mudah dan cepat.
4.Dapat mudah berpromosi di internet
Dari mulai berpromosi di facebook,sampai menulis artikel di website,dengan menggunakan blackberry cukup mudah tidak perlu menyeting kanan atau kiri dibantu dengan keypad qwerty jadi semakin mudah.
Untuk harga Blackberry sekarang juga semakin turun,seiring bertambahnya seri terbaru.Apalagi  banyak pilihan tarif internet unlimited dari masing-masing operator seluler.Saya sendiri membeli smartphone dalam kondisi bekas alias seken.hehe
Sebenarnya banyak munculnya SmartPhone selain Blackberry,namun seiring harganya yang semakin murah dan juga pertimbangan point nomer dua diatas.SmartPhone ini layak anda gunakan.

http://omlinux.wordpress.com/2012/01/03/keuntungan-blackberry-untuk-pebisnis/ 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: